Disclaimer

oleh Gurunakal

Yang terhormat para pengunjung Gurunakal,

  1. Artikel-artikel dalam situs ini ditulis dari berbagai sumber terpercaya. Informasi yang kami kutip dari situs lain akan kami cantumkan tautan sumbernya.
  2. Kami akan selalu berusaha menyajikan informasi yang akurat bagi para pembaca sekalian.
  3. Kami sangat mengharapkan kebijaksanaan para pembaca sekalian untuk selalu meneliti informasi-informasi yang kami sajikan di sini.
  4. Kami adalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan kecerobohan (kesempurnaan hanya milik Allah semata), sehingga ada kemungkinan informasi yang kami tulis kurang atau tidak tepat.
  5. Semua kerugian yang diakibatkan oleh kelalaian para pembaca sekalian berada di luar tanggung jawab kami.
  6. Gambar-gambar produk komersial yang dijual bebas di pasaran dan langsung dikeluarkan oleh perusahaan pembuat, tidak kami cantumkan sumbernya. Akan tetapi, kami akan selalu berusaha mencantumkan sumber jika diperlukan.
  7. Gambar yang kami gunakan dalam situs ini adalah gambar yang dapat digunakan ulang atau bebas atau gratis (free). Kami menggunakan alat Google untuk menyaring gambar yang dilabeli untuk digunakan ulang. Kami juga menggunakan gambar bebas yang tersedia di berbagai bank gambar atau foto.
  8. Kami juga mungkin menggunakan gambar dimiliki oleh situs lain. Maka dari itu kami akan mencantumkan sumber asal dar gambar tersebut.
  9. Jika menemukan kutipan dalam postingan yang kami lupa tidak mencantumkan tautan sumbernya, mohon untuk segera menghubungi kami di gurunakal123@gmail.com.

Demikian tulisan ini dibuat. Kami mengharapkan masukan dan dukungan untuk membangun situs ini agar menjadi lebih baik lagi. Mohon jangan sungkan-sungkan untuk memberikan saran dan kritikan. Terima kasih, semoga sukses selalu.