50 Ucapan Terima Kasih untuk Guru

oleh Gurunakal

Halo semuanya, kali ini Gurunakal akan berbagi informasi mengenai ucapan terima kasih untuk guru. Kalau kamu baru lulus sekolah dan ingin memberikan kartu ucapan terima kasih atau apresiasi kepada gurumu, kamu bisa mendapatkan referensinya di sini. Pilih salah satu yang terbaik menurutmu dari 50 daftar pilihan di bawah ini.

Ucapan Terima Kasih untuk Guru Bagian 1

ucapan terima kasih untuk guru

#1. Terima kasih telah menjadi guru terbaik di dunia. Bapak / Ibu telah mengilhami saya untuk giat belajar dan membuat saya merasa seperti saya bisa bertanya apa pun kepada Bapak / Ibu. Bapak / Ibu selalu memiliki kesabaran untuk setiap pertanyaan yang saya ajukan sewaktu belajar dan tahu bagaimana menjelaskan jawabannya. Kenangan indah saya saat di kelas Bapak / Ibu akan bertahan seumur hidup.

#2. Terima kasih telah menginspirasi saya untuk menjadi yang terbaik, dan selalu ada untuk membimbing saya ketika saya membutuhkan bantuan. Memiliki Bapak / Ibu dalam hidup saya membuka mata saya pada kekuatan batin saya sendiri dan telah memotivasi saya untuk menjadi lebih baik dan berbuat lebih banyak. Bapak / Ibu telah menjadi guru pelajaran yang luar biasa baik di dalam maupun di luar kelas. Saya tidak pernah bisa cukup berterima kasih.

#3. Terima kasih telah menjadi guru yang benar-benar luar biasa. Semangat Bapak / Ibu untuk mengajar dan dedikasi Bapak / Ibu kepada siswa terlihat jelas dalam segala hal yang Bapak / Ibu lakukan. Saya merasa sangat beruntung telah dimasukkan ke dalam kelas Bapak / Ibu. Saya harap Bapak / Ibu tahu dampak tak ternilai yang Bapak / Ibu buat dalam banyak kehidupan.

#4. Saya merasa sangat beruntung memiliki seorang guru yang menunjukkan semua perhatian, pengertian, dan kesabaran yang Bapak / Ibu lakukan. Terimakasih untuk semuanya.

#5. Bapak / Ibu tampaknya memiliki cara untuk membaca diri saya seperti sebuah buku terbuka (maksudnya kira-kira mereka mengetahui bagaimana perasaanmu yang sebenarnya) dan mengetahui ketika ada sesuatu yang salah. Saya selalu tahu bahwa Bapak / Ibu benar-benar menyayangi saya dan bahwa saya dapat pergi kepada Bapak / Ibu dengan masalah saya. Bapak / Ibu selalu punya waktu untuk saya. Saya beruntung memiliki Bapak / Ibu dalam hidup saya. Bapak / Ibu adalah guru yang luar biasa dan orang yang luar biasa. Terima kasih.

#6. Bapak / Ibu melakukan lebih dari mempersiapkan saya secara akademis, Bapak / Ibu mempersiapkan saya untuk hidup. Terima kasih atas semua pelajaran yang telah Bapak / Ibu ajarkan kepada saya. Saya akan mengingat Bapak / Ibu dan ilmu-ilmu yang telah Bapak / Ibu ajarkan kepada saya selamanya. Terima kasih Guru.

#7. Saya merasa sangat beruntung memiliki guru seperti Bapak / Ibu. Terima kasih telah membantu saya untuk mengekspresikan sisi kreatif saya dan keluar dari “cangkang” saya. Bapak / Ibu telah memberi saya kepercayaan diri yang tak ternilai harganya!

#8. Bapak / Ibu mengharapkan saya untuk berhasil, dan ini memotivasi saya untuk terus berusaha sampai saya berhasil. Bapak / Ibu menetapkan standar yang tinggi, dan saya belajar lebih banyak daripada yang saya kira. Bapak / Ibu mengajari saya bahwa saya lebih pintar dari yang saya kira dan kegagalan itu baik-baik saja selama saya bangkit dan mencoba lagi. Terima kasih sudah percaya padaku.

#9. Kelas Bapak / Ibu adalah favorit saya sepanjang semester, dan saya sangat berterima kasih atas pendekatan Bapak / Ibu yang menyenangkan dan menarik. Itu membuat pelajaran menjadi menarik dan membuat saya ingin belajar. Terima kasih telah menjadi guru terbaik untuk saya.

#10. Terima kasih telah merayakan pencapaian saya setahun terakhir ini dan membuat saya merasa seperti seorang bintang. Saya selalu merasa sangat bahagia ketika Bapak / Ibu bangga dengan saya. Bapak / Ibu akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya. Terima kasih telah menjadi guru saya.

Ucapan Terima Kasih untuk Guru Bagian 2

ucapan terima kasih untuk guru

#11. Saya telah menjadi salah satu siswa paling beruntung di muka Bumi ini karena memiliki Bapak / Ibu sebagai guru saya yang fenomenal! Saya berterima kasih dengan sepenuh hati. Saya tidak ingin mendoakan apa pun selain yang terbaik untuk kedepannya, dan saya tidak akan pernah melupakan Bapak / Ibu!

#12. Di bawah bimbingan Bapak / Ibu, saya tidak hanya menjadi siswa yang lebih baik, tetapi juga menjadi anak, saudara, dan teman yang lebih baik. Terima kasih telah membantu saya tumbuh.

#13. Dibutuhkan kesabaran, daya tahan, dan bakat untuk menjadi seorang guru, tetapi Bapak / Ibu membuatnya terlihat begitu mudah hari demi hari. Saya harap Bapak / Ibu tahu betapa kami semua menghargai Bapak / Ibu.

#14. Saya jarang memiliki kesempatan untuk memiliki panutan yang luar biasa seperti Bapak / Ibu dalam hidup saya. Bapak / Ibu telah menjadi sumber pengetahuan dan inspirasi saya. Saya tidak bisa cukup berterima kasih atas semua hal luar biasa yang telah Bapak / Ibu ajarkan kepada saya! Bapak / Ibu telah menjadi anugerah dalam hidup saya.

#15. Bapak / Ibu telah mengajari saya banyak hal yang tak ternilai. Melalui rintangan dan hari-hari sulit, Bapak / Ibu tetap memiliki kepala yang dingin dan hati yang hangat. Saya benar-benar dan tulus berterima kasih.

#16. Kami semua sangat beruntung memiliki guru seperti Bapak / Ibu yang membuat belajar menjadi sangat menyenangkan. Terima kasih atas semua hal luar biasa yang Bapak / Ibu lakukan!

#17. Terima kasih banyak karena telah berada di sana dan membimbing saya bahkan melalui situasi yang paling sulit. Bapak / Ibu benar-benar guru paling spektakuler sepanjang masa. Saya selamanya dalam rasa terima kasih Bapak / Ibu dan akan selalu mengingat Bapak / Ibu.

#18. Semangat Bapak / Ibu untuk apa yang Bapak / Ibu lakukan telah membantu saya menemukan minat saya sendiri. Terima kasih telah menjadi inspirasi bagi saya.

#19. Bapak / Ibu selalu melakukan yang terbaik untuk kami, dan kami sangat berterima kasih. Terima kasih telah menjadi guru yang fenomenal dan membuat semester ini sangat menyenangkan!

#20. Guru saya yang luar biasa dan satu-satunya, terima kasih banyak atas semua pengetahuan dan bimbingan yang telah Bapak / Ibu bagikan dengan murah hati kepada saya. Saya akan selamanya berterima kasih atas semua peran yang telah Bapak / Ibu mainkan dalam hidup saya. Terima kasih banyak!

Ucapan Terima Kasih untuk Guru Bagian 3

#21. Saya sangat bersyukur Bapak / Ibu adalah guru saya. Bapak / Ibu menumbuhkan dalam diri saya cinta untuk belajar dan membuka dunia kesempatan bagi saya. Terima kasih telah menempatkan saya di jalan menuju kesuksesan!

#22. Bapak / Ibu benar-benar seorang guru yang luar biasa! Terima kasih banyak untuk semua hari yang penuh kegembiraan dan pelajaran tak ternilai yang telah Bapak / Ibu bagikan dengan saya! Tolong jangan pernah berubah!

#23. Seorang guru seperti Bapak / Ibu benar-benar sebuah anugerah. Terima kasih telah membantu saya untuk percaya pada diri sendiri dan keluar dari “cangkang” saya tahun ini.

#24. Pengetahuan dan kecerdasan saya jauh lebih berkembang dan lengkap berkat Bapak / Ibu. Hati saya mengungkapkan rasa terima kasih untuk Bapak / Ibu, hari ini dan untuk selamanya. Terimakasih banyak!

#25. Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa! Bapak / Ibu benar-benar menginspirasi saya dan saya sangat bersyukur menjadi murid Bapak / Ibu!

#26. Jika saya mendapat kehormatan untuk mengajar, saya akan berusaha melakukannya sesempurna yang Bapak / Ibu miliki! Terima kasih telah menjadi guru terhebat yang pernah saya temui dengan senang hati! Bapak / Ibu memang yang terbaik.

#27. Dibutuhkan banyak hal untuk membimbing begitu banyak siswa, tetapi saya dapat berbicara atas nama semua siswa dengan mengatakan bahwa pengaruh Bapak / Ibu terhadap kehidupan kita sangat besar. Terima kasih telah menjadi guru, pendukung, dan teman yang luar biasa.

#28. Penghargaan saya untuk memiliki Bapak / Ibu sebagai guru saya melampaui kata-kata! Bapak / Ibu selalu menjadi seseorang yang saya hormati dan ikuti teladannya. Tetap luar biasa!

#29. Terima kasih telah menjadi guru terbaik yang pernah saya minta. Bimbingan dan nasihat Bapak / Ibu membantu membuat saya menjadi siswa yang lebih kuat!

#30. Kepada seorang pemimpin yang luar biasa, seorang mentor yang luar biasa dan seorang guru yang tak tertandingi. Terima kasih saya untuk Bapak / Ibu hari ini, dan selamanya setelahnya. Terima kasih atas semua yang Bapak / Ibu lakukan.

Ucapan Terima Kasih untuk Guru Bagian 4

#31. Saya sangat bersyukur memiliki hak istimewa menjadi murid Bapak / Ibu. Bapak / Ibu adalah guru terbaik yang pernah saya miliki!

#32. Dalam banyak hal, Bapak / Ibu telah melampaui kemampuan siswa Bapak / Ibu. Dari membelikan kami persediaan tambahan hingga membimbing kami setelah kelas selesai, Bapak / Ibu benar-benar peduli untuk memberi kami yang terbaik. Terima kasih dari lubuk hati kami.

#33. Terima kasih telah menjadi tipe guru yang menginspirasi kami untuk menjadi yang terbaik. Kelas Bapak / Ibu adalah favorit kami semester ini!

#34. Terima kasih telah mengajari saya untuk mengekspresikan diri dan bekerja di luar zona nyaman saya. Saya beruntung berada di kelas Bapak / Ibu!

#35. Ketika saya besar nanti, saya harap saya mencintai pekerjaan saya seperti Bapak / Ibu mencintai pekerjaan Bapak / Ibu. Terima kasih telah menjadi panutan terbesar saya.

#36. Terima kasih telah menjadi guru favorit saya! Energi, humor, dan kasih sayang Bapak / Ibu adalah yang membuat semua perbedaan bagi saya.

#37. Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa. Kesabaran dan usaha ekstra Bapak / Ibu sangat membantu kami untuk sukses.

#38. Saya tidak mungkin membuat daftar semua hal yang telah Bapak / Ibu ajarkan kepada saya, tetapi yang paling penting adalah Bapak / Ibu telah mengajari saya untuk menjadi orang baik, dan saya akan membawanya seumur hidup. Terima kasih telah menjadi inspirasi saya.

#39. Sebagai guru, Bapak / Ibu benar-benar yang terbaik! Terima kasih telah mengetahui cara memotivasi dan menyemangati kami. Kami sangat menghargai Bapak / Ibu!

#40. Bapak / Ibu benar-benar seorang guru yang fenomenal. Terima kasih telah bekerja ekstra keras untuk membantu saya berada di jalur kesuksesan!

Ucapan Terima Kasih untuk Guru Bagian 5

#41. Bapak / Ibu adalah guru favorit saya karena suatu alasan. Bapak / Ibu selalu tahu bagaimana membuat saya tersenyum. Terima kasih banyak!

#42. Guru yang baik itu sabar, baik hati, dan bijaksana. Bapak / Ibu telah menjadi semua ini dan lebih bagi saya. Terima kasih!

#43. Terima kasih telah mempercayai saya ketika tidak ada orang lain yang percaya. Saya menjadi orang yang jauh lebih baik karena Bapak / Ibu. Terima kasih, guru.

#44. Saya tahu Bapak / Ibu ingin melihat saya sukses, dan itulah mengapa Bapak / Ibu memberi tahu saya untuk terus berusaha bahkan ketika saya ingin menyerah. Terima kasih, guru, karena telah mempercayai saya.

#45. Setiap pertanyaan yang saya miliki, bahkan yang konyol, Bapak / Ibu memiliki jawabannya. Terima kasih telah menjadi guru yang sabar.

#46. Terima kasih karena selalu mendorong saya untuk menjadi yang terbaik. Semester ini telah menjadi favorit saya sejak lama, dan saya sangat beruntung memiliki Bapak / Ibu sebagai guru!

#47. Terima kasih telah menjadi guru dan mentor, dan selalu mengharapkan saya menjadi yang terbaik!

#48. Saat saya datang ke sekolah dan melihat Bapak / Ibu, saya tahu ini akan menjadi hari yang baik. Terima kasih telah menjadi guru yang suportif dan berdedikasi.

#49. Dengan bantuan Bapak / Ibu, saya sangat bangga dengan semua yang telah saya capai. Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa.

#50. Saya tidak berpikir saya bisa melewati tahun ini tanpa Bapak / Ibu. Ketika saya sangat membutuhkannya, Bapak / Ibu ada di sana untuk membantu. Terima kasih atas semua bimbingan dan dukungannya.

Itulah 50 contoh ucapan terima kasih untuk guru yang telah mengajarkan banyak ilmu selama di sekolah. Semoga bisa membantu ya.

Referensi


  1. 100 Best Teacher Appreciation Thank You Notes Ever Written” (dalam bahasa Inggris). FutureofWorking. Diakses 19 Januari 2021.

Baca juga yang ini

Tulis unek-unek